Halaman

Status media sosial sebagai peningkat potensi diri

Di Zaman sekarang siapa yang tidak punya media sosial .? Kebanyakan InsyaAllah punya apa lagi yang sudah mengenal dunia internet, Android dan sejenis nya.

Ternyata Medsos itu banyak sekali, ada Facebook, Twitter, Google Plus, BBM, Line, Linkdin, Tumblr. Masih banyak lagi nama-nama lainnya. Jika anda mau coba boleh googling di Mbah Google dengan kata kunci '' MAS AHYA'' atau "YAHYA SEHAT'' . InsyaAllah ketemu itu mesdsos yang digunakan.

Bukan promosi ya, ,,
Namu itu han ya contoh saja.

Dari sekian banyak medsos rata-rat bertuliskan

'' Apa yang sedang anda pikirkan ''
'' kirim pembaharuan status ''
'' apa yang sedang terjadi ''

Itu merupakan sedikit dari kata perintah yang di ajukan oleh Medsos agar anda produktif untuk melakukan sesuatu.

Tidak jarang anda menemukan ''status'' yang alay, Eksis, Pamer, Narsis dan berbagai jenis. Namun itu tidak penting.  Yang jelas Medsos sudah berhasil membuat anda untuk melakukan sesuatu.

Sekarang bagaimana hubungan dengan Status medsos meningkatkan potensi diri ?

Mulai sekarang saya dan anda fokus pada status untuk meningkatkan Amal Sholeh. Sebagai contoh saja,

'' Sedekah  apa yang saya berikan ini hari''
''Amal apa yang saya akan kerjakan ini hari''
'' Doa apa yang saya minta untuk saudara yang tetkena musibah dan tertlilit hutang''
''Berapa rakaat dhuha ini hari ''

Dalam masalah keduniaan

'' apa yang harus saya jual ini hari''
'' Berapa Rupiah yang saya hasilkan ini hari ''
'' Hadiah apa yang akan saya berikan pada istri dalam perjalanan ini''
'' Masaksan apa yang saya masak untuk suami tercinta hari ini ''

SUDAH TIDAK TERBAYANG BAGI SIAPA YANG MELAKUKAN NYA AKAN MENDAPATKAN KESUKSESAN HARI ITU

SATU KESUKSESAN KECIL AKAN MENAMBAH KEPETCAYAAN UNTUK MENEMPUH SUKSES LEBIH BESAR

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...