Halaman

Nasehat untuk orang tua

@Ilustrasi

Creamlin Blog. Nasehat untuk orang tua dalam mendidik anak nya merupakan investasi masa depan.

Wahai para orang tua masih ingatkah ketika engkau dikaruniakan buah hati sebagai tanda cinta kasih sayang dan permata yang menghibur, pelengkap mahligai Rumah tangga.

Ketika anak anda lahir dengan haru anda kumandangkn suara azan ditelinga kanan nya. Dengan wasilah nya semoga terindungi dari berbagai bencana kepadanya.

Semakin bertumbuhnya usia anda perhatikan segala kebutuhan nya, pendidikan, untuk meraih cita-cita, tidak sedikit biaya yang dialokasikan demi buah hati anda.

Yah.....  demi untuk menjadi polisi, dokter, dan prestasi dunia lain nya.
Sedangkan dalam perkara agama hanya sedikit waktu anda lokasikan untuk buah hati.

Coba anda renungkan.....
Bagaimana jika anda sudah tidak bisa melakukan apa- apa dan ajal sedang menjemput siapa kah yang akan melantun suara ditelinga anda dengan penuh kasih sayang

 "Abi ucapkanlah kalimat Laailaahaillah, " 

Atau sebuah ucapan

"Wahai ayahanda sayang,,,, sabar ya,, ayah akan segera sembuh, segera dokter yang terbaik akan mengobati ayah"


Wahai para orang tua sungguh,,,, kalimat yang kita perlukan kala itu adalah tuntunan yang menuntun kita mengucapkan kalimat

"LAAILAAHAILLAH"

Kalimat yang agung yang akan membebaskan dari sakit nya api neraka kelak.

Wahai para orang tua coba bayangkan ketika anda mengalokasikan waktu dan harta anda untuk prestasi kedunian buah hati anda. Akan kah dia mengerti ketika anda sudah di alam kubur bukan nisan yang indah yang dibangun diatas kubur anda, melainkan doa yang terlantun dari buah bibir anak tercinta anda setiap  selesai shalat.

Akan kah ...... buah hati anda melakukan hal tersebut....
Ohhh.... sungguh malang shalat pun ia tak mengerti. Buah hati anda sibuk dengan karir nya, keluarganya dan mewariskan pendidikan yang anda berikan pada nya dahulu kepada anak- anak nya.

Wahai para orang tua sebelum terlambat. Alokasikan harta dan waktu anda untuk mempelajari agama untuk  buah hati anda, agar kelak dia akan memberikan manfaat bagi anda dan keluarganya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...