Halaman

Cuci Mata Yang Mantep

cuci mata yang mantep
@ ilustrasi cuci mata yang mantep

Creamlin Blog. Banyak kalangan anak muda yang bilang "cuci mata yuk".
Jika ditanya " lagi dmana ?
Gi Cuci Mata , hehehe...
Dimana ?
DiMol lah.......

Huh kadang miris juga hati ini, kok cuci matanya di mol ya, pada hal kan gak ada air nya. Yang benar sih cuci mata yang ada air nya.

Coba kita lihat pertiwa cuci mata ini

" Apa kamu marasa heran terhadap pemberitaan ini. Dan kamu tertawakan dan tidak menangis. Sedang kamu lengah dari nya (QS. An Najm 59- 61 )

Ketika Ahlu suffah ( orang miskin yang tinggal di emperan masjid nabawi ) membaca ayat ini tentu yang fersi Quran ya. Mereka menangis sejadi jadi nya.

Mendengar hal tersebut Nab Muhammad SAW ikut nangis juga. Kemudian Sahabat yang tinggal disekeliling nabi juga ikut nangis.

Nah ini baru bener cuci mata nya. Terus law cuci mata nya di mol gimana.
Gi jadi nya

" Katakan kepada laki- laki yang beriman agar mereka menjaga pandangan nya dan menjaga kemaluanya. Yang demikian lebih baik suci bagi mereka. 
Katakan juga bagi perempan yang beriman agar juga menjaga pandangan nya dan menjaga kemaluannya dan menjaga auratnya kecuali yang biasa terlihat" (Qs. An Nur 30-31)

Jika kasus nya seperti itu gimana ya..
Berarti kan menyimpang ya...

Tapi kan cuci mata nya belanja ye....
Oh belanja ya... ya gak papa sih tapi harus sesuai sama kebutuhan gak liar mata nya, jangan lupa baca doa, udah pada hapal belum belum doa masuk pasar / super market nya.? Allah gak suka yang belanja berlebihan gak sesuai kebutuhan ... tapi yang penting jangan seperti ini

" Mereka itulah orang yang membeli kehidupan dunianya dengan kehidupan akherat . Maka tidak akan ada keringanan Azab nya dan tidak akan ditolong" (QS Al baqarah 86)

Mudah mudahan akses ke Mol, Supermarket, Pasar menjadi ajang amal sholeh, bukan sebagai sarana maksiat kita ke Pada Allah SWT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...