Halaman

Berbuat baik dimana pun berada

Berbuat baik dimana pun berada || sebuah tagline yang harus kita tanamkan pada diri kita agar kita menjadi pribadi yang lebih baik.
Citra untuk  menjadi pribadi yang baik dimulai dari diri sendiri, dan umat islam itu sendiri
Saya teringat sebuah nasehat dari segala juru nasehat'' bertakwalah kepada Allah dimana pun engkau berada, dan ikutilah perbuatan buruk dengan perbuatan yang baik''Sungguh nasehat yang dalam agar kita mengingat kepada yang memiliki segala bentuk daya dan kekuatan. Hanya pertolongan dan Rahmat Nya saja kita berharap untuk menganugrahkan kepada kita.
Sebagai contoh saja jika memegang komputer yang terkoneksi dengaèn internet apa yang anda pikirkan,,?

Macam-macam yang terlintas namun  yang berbahaya jika terlintad hanya gambar- gambar porno, video yang asusila. Hanya  sedikit dari pengguna internet yang terhindar dari ini semua. Semoga Rahmat Allah teranugerahkan kepada kita semua untuk terhindar dari perkara tersebut sebagimana Telah di ingatkan sedari zaman dahulu

''Janganlah kalian berbuat kerusakan dimuka bumi, mohon dan berdoalah kepada tuhan mu dengan rasa takut dan pengharapan. Sesungguhnya Allah tuhanmu sangat menyukai orang yang berbuat kebaikan dan akan memberikan rahmat Nya. ( QS )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...