Halaman

Cari Ide Kreatif kemudian asah



Cari Ide Kreatif kemudian asah I Ide kreatif yang di bidik seorang usahawan, tempat makanan yang terbuat dari permainan anak-anak Gameboat istilah anak-anak / Game Boy bahasa inggris nya yang popular pada decade 80-an. Sebuah ide kreatif tempat makanan untuk mengambil pasar yang dapat menghasilkan Uang yang tidak di lirik pesaing lain.


Sebuah foto ini dapat menjadi Inspirasi bagi kita bahwa ide kreatifitas perlu diasah sampai menemukan titik terang yang nanti akan bermanfaat bagi diri sendiri. Dengan mengasah kreatifitas maka secara tidak langsung akan membentuk jiwa yang tidak mudah putus asa karena sudah terbiasa untuk mencoba hal-hal yang baru sampai dengan menemukan hasil dari ide nya.

Demikian juga hal nya Comic akademi
k yang ada di Indonesia, disana merupaka wadah bagi yang suka membuat komik dan memasarkan nya. Hal positif nya icon –icon unik Comik yang sudah dikenal dijadikan sebuah produk. Misalnya nya saja Komik Doraemon Komika asal jepang ini sudah berhasil dalam pembuatan produk Boneka, tempat minum, baju, mainan, sampul buku dan lain nya.

Jika anda, kita semua memiliki Ide kreatif mari diasah saja jangan memperdulikan kata orang lain, jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk tumbuh menjadi besar.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...