Halaman

Agar mimpi punya rumah terealisasi

Sudah lama ingin punya rumah ?
Tentu hal tersebut sudah ada dibenak anda juga bukan..?
Orang jawa bilang '' Mending punya batu disimpan dirumah sendiri dari pada punya emas disimpan dirumah orang lain''.
Sebuah ibarat buat kita bahwa seorang yang kaya raya jika tidak mempunyai rumah sendiri maka tidak memiliki banyak arti, yah seperti itulah perumpamaan nya, anda bisa banyak mengartikan peribahasa tersebut.

Sebenarnya agar mimpi punya rumah terealisasi ada dua cara

1. Doa

2. Usaha

Mas Ahya,,, kita juga sudah tahu itu caranya. Alhamdulillah,,, memang benar hanya itu caranya, mudah-mudahan Allah SWT bimbing kita untuk dapat melakukannya. Agar mimpi punya rumah terealisasikan maka mulain saat ini masa ahya dan anda semua mulai berniat, karena setiapn amal tergantung niatnya dan akan memperoleh atas yang di niatkan. InsyAllah kita sudah tahu ya,,

Langkah selanjutnya adalah USAHA

Banyak jalan usaha agar mimpi punya rumah terealisasi, namun pada kali ini ada cara jalan yang sering dilupakan diantara kita semua, orang terdahulu sudah banyak yang buktikan.
Pertama : Beriman dan beramal Sholeh Sebagaimana yang dijelaskan dalam Al-Quran ayat 55


Artinya : Allah telah menjanjikan kepada mu yang beriman lagi yang suka beramal sholeh, bahwa Dia ( Allah) pasti akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana orang-orang sebelum mereka berkuasa. Dan akan meneguhkan bagi mereka agama yang diridhoi. Dan benar-benar akan merubah keadaan mereka setelah dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah ku dengan tidak menyekutukan ku. Namun barang siapa yang kafir setelah itu. Maka jelas mereka itulah orang yang fasik.


Sungguh ini berita gembira .......

Bagaimana tidak ada sebuah janji dari Tuhan semesta Alam selaku pencipta bahwa Dia yang Maha Esa akan memberikan kebahagian untuk berkuasa di muka bumi yang kita pijak, jika kita berpikir maka termasuk Rumah Impian yang mau kita realisasikan Itu termasuk dari bentuk mewariskan bumi untuk hamba Nya, kemudian akan diberikan ketenangan dalam keyakinan khususnya agama yang benar yang akan menyelamatkan dibumi ini kemudian kehidupan setelahnya. Memberikan ketakutan tidak mempunyai Rumah menjadi punya Rumah bahkan rumah yang penuh dengan keamanan bagi penghuninya.

Saat ini berapa banyak yang punya rumah namun tidak membawa ketenangan bagi penghuninya dan ahli warisnya.

Rumah yang dijanjikan Allah ini akan membawa penghuninya untuk tumbuh ketaatan beribadah yang murni kepada Nya, sebagai bentuk syukur dan tidak melakukan pertbuatan durhaka kepada Nya. Sehingga tidak tergolongkan Orang-orang yang fasik (kembali ingkar setelah menerima segala kenikmatan)

Ini adalah hal Janji yang pasti bagi Karena Allah berkali-kali mengulang janjinya agar kita menjadi pribadi yang yakin

Diantaranya Qs Al-Anbiya ayat 105



Inilah merupakan bentuk usaha utama yang mesti Mas Ahya dan anda lakukan selanjutnya usaha yang lain seperti bekerja dan usaha lain yang tidak bertentangan dengan agsma dan norma yang berlaku.

Kita sudah mengetahui bahwa perbuatan Sholeh memberikan peran penting Agar rumah mimpi rumah terealisasikan. Saat saat ini kita memperioritaskan Amal sholeh yang akan dilakukan disetiap harinya diantara nya SHOLAT DHUHA

Sholat dhuha merupakan ciri awwabin ( orang orang yang kembali menju ketaatan pada Allah ).

Berita selengkapnya tentang Dunia Properti dan Rumah klik disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...