Halaman

Sekolah untuk pekerjaan dan Gaji yang baik atau pembentuk Akhlak yang baik

Sekolah untuk pekerjaan dan Gaji  yang baik atau pembentuk Akhlak yang baik I ini merupakan bentuk pengalaman yang ditemukan dilapangan. 

<< Mau Beli Rumah Area Balikpapan Klik Disini >>


Sekolah untuk pekerjaan dan Gaji  yang baik atau pembentuk Akhlak yang baikMungkin ini yang terlintas di benak kita saat ini, Untuk apa sekolah jika tidak mendapatkan pekerjaan dan tentunya Gaji  yang baik. Siapa yang tidak suka menjadi manajer sebuah perusahaan dengan Gaji Rp 15 Juta. 
Siapa yang tidak Suka.? Saya dan Anda menyukai hal tersebut. apa lagi mendapatkan Fasilitas Rumah Hunian dan Mobil lengkap terasa hidup ini. kadang kala jika ada seseorang yang memilih sekolah pesantren mudah sekali kita berujar untuk apa sekolah dipesantren gak punya masa depan yang cerah. yah apa boleh buat ini sudah menjadi paradigma masyarakat kita

Namun perlu menjadi catatan bagi kita, orang yang berprinsip demikian tidak memperoleh apa-apa selain dari yang di niatkan nya. 

Mari kita lihat kehidupan orang yang Sekolah untuk pekerjaan dan Gaji  yang baik ketika mendapatkan semua nya apa yang mereka lakukan  .? banyak Hal ada yang beli rumah, Mobil, Tanah, Saham, Investasi dan Investasi barang mewah lainnya. 
namun apa yang terjadi selanjutntya. ?
ketika sudah memiliki banyak anak, masa usia senja mereka hanya bisa menangis melihat anak saudara dan kerabatnya asik memperebutkan harta nya. 

https://propertinyabalikpapan.wordpress.com/category/jual-rumah-balikpapan/


ibarat pepatah yang mas Ahya berikan " Sekolah yang bagus-bagus, supaya dapat pekerjaan dan gaji  yang bagus terus ntar harta mu kita yang rebutin ''  hmmm, just kidding

Perlu menjadi catatan bagi kita bahwa hal ini telah diingatkan oleh  Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengingatkan kita dengan dalam sebuah hadits,

“Barangsiapa mencari ilmu yang seharusnya dicari untuk mengharapkan wajah Allah, namun ternyata ia tidak mempelajarinya melainkan untuk mendapatkan satu tujuan dunia, maka ia tidak akan mencium wanginya surga pada hari kiamat.” (HR Abu Daud no: 3664 dengan sanad yang shahih, Ibnu Majah no: 252, Ibnu Hibban no: 89, dll)
Bagaimana hal nya dengan orang Sekolah untuk pembentuk Akhlak yang baik. ini merupakan tindakan terpuji karena dengan sekolah membuatnya bertambah ilmu pengetahuan semakin membuatnya menjadi pribadi yang berakhlak lebih baik teutama kepada Tuhannya selanjutnya kepada sesama. Semakin ilmu bertambah maka semakin membuatnya Sholeh. hidup orang yang demikian Allah Jamin kebahagiaanya. 

Banyak sekali ayat-ayat yang menceritakan hal demikian diantaranya memperbanyak istigfar. sebagai contoh saja kita sangat menyukai orang yang ketika bergaul dengan sesama luwes, penuh inspiratif, kata-katanya tidak membuat sakit dihati dan meurut akal kita saja jika orang tersebut bertemu pengusaha besar tentu merupakan peluang yang besar baginya.
وَاللَّهُ وَلِيُّ الْمُتَّقِينَ
Allah menjadi (Pemimpin) Pembela bagi orang-orang yang bertaqwa.(Al Jasiyah: 19)
 وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مِنْ أَمْرِهِ يُسْرًا
“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, dipermudahkan Allah segala urusannya.” (At Thalaq: 4)
 Imam Ghazali pernah berkata: “Kalau sekalipun orang bertaqwa itu tidak ada kerja, keperluan-keperluannya tetap diperolehinya.”
Oleh karena itu saat ini mari kita berniat untuk menanamkan pendidikan dan Sekolah untuk diri dan anak tercinta agar menjadi pribadi yang bertaqwa dan berakhlak baik. karena orang yang paling bertaqwa kepada Allah Azzawajalla adalah orang yang paling baik akhlaknya. dan Buah dari ilmu adalah akhlak bukan pekerjaan dan Gaji. 

 << TIPS PERSIAPAN SEBELUM MEMBELI RUMAH >>KLIK DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...