Halaman

Ibu tidak pernah melupakan Anak nya


http://creamlin.blogspot.co.id/2015/12/ibu-tidak-pernah-melupakan-anak-nya.html
Ibu tidak pernah melupakan Anak nya I seorang ibu tidak akan pernah lupa kepada anaknya meskipun ank tersebut sudah lama meningglkannya

Mari kita meihat sebuah kisah nyata yang terjadi di Dunia Arab masa kini, sebagaimana yang dikisahkan Ust Baslamah Hafidhullah

Adalah seorang anak yang teah menikah dan lama sudah meninggalkan ibunda nya lama sekitar 21 tahun, meskipun sekali-kali menjenguknya seperti hal nya yang terjadi di Indonesia menjenguk Orang tua, kerabat ketika ada Momen Hari Raya, berarti satu tahun sekali. Mungkin bagi kita hal tersebut momen yang wajar karena beralaskan kesibukan kerja.

Begitu pula hal nya yang terjadi pada pemuda ini, suatu ketika istri yang memberitahukan kepadanya untuk sekali-kali mengajak Ibunda nya untuk diajak makan di restoran tempat makan yang enak. Apa lagi melihat ibu dari suaminya sudah lama menjanda.

Mendengar nasehat dari istrinya barulah ia sadar bahwa selama ini mengajak jalan, dan makan diluar hanya dengan istri dan anak tercinta nya, dan tidak pernah mengajak ibu nya yang telah mengasuh, membesarkan dan mendidiknya selama ini. Mungkin hal ini sering terjadi pada diri kita liburan dan makan diluar sekali tapa pernah mengajak orang tua.

Pemuda tersebut akhirnya memberitahukan kepada ibunya untuk makan diluar. Mendengar ajakan tersebut ibunya sangat senang dan sudah menantinya di depan pintu dengan senang dan bangga menanti kedatangan anak tercintanya yang sudah lama meniggalkan nya.

Setelah anak sampai depan pintu ibunda nya menyatakan bahwa sangat bangga pada anaknya dan orang yang terbaik di kampung nya. Sungguh apresiasi senang dan bangga dari seorang ibu pada anak nya

Sesampainya di restoran anak nya dengan santun mempersilahkan ibunya dan menyerahkan daftar menu restoran untuk dipilih, karena tidak kunjung memilih akhirnya anak membacakan menu kepada ibunya denga suara lembut.

Mendengar apa yang dibaca anaknya ibunya teringat ketika masih kecil dialah yang membacakan kepada anaknya.

http://creamlin.blogspot.co.id/2015/12/ibu-tidak-pernah-melupakan-anak-nya.html

Singkat cerita makan telah selesai, anaknya menawarkan kepada ibunya kapan lagi ibunya dapat keluar makan bersama nya lagi. Namu sang ibu tersenyum sambil berujar nanti jika keluar lagi dia yang akan mantraktir anaknya bersama istri dan cucu nya. Demikianah janji ibu pada anaknya.

Kasih seorang ibu lebih besar dari seorang anak, benar apa kata pepatah Kasih ibu sepanjang masa dan kasih anak sepanjang jalan. Yah begitulah jalan ada ujung nya namun masa tidak ada ujung nya hingga kiamat tiba.

Tidak lama berselang ibunya sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit, karena sebab sakitnya tersebut sampailah Ajal ibu dari pemuda arab tersebut.

Setelah berselang lama dari kematian ibunya tiba-tiba ada telpon dari restoran dimana pemuda arab dan ibunya dahulu makan, mengundang nya untuk mengahadiri jamuan beserta anak dan istrinya. Seteah ditelusuri ternyata itumerupak  undangan jamuan makan yang dipesan oleh ibunya jauh hari sebelum meninggal dunia.

Sunguh ibu tidak pernah melupakan Anak nya walaupun anaknya sudah berkeuarga

Lihat juga Video Lengkapnya dibawah ini 






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...