Halaman

Test UKG ( Ujian Kompetisi Guru )

<< BELI RUMAH AREA BAIKPAPAN DISINI >>


Tes UKG ( Ujian Kompetisi Guru ) merupakan hal positif yang diadakan oleh pemerintah untuk mengetahui  tingkat kualitas guru pendidik. dengan diadakan kegiatan ini mudahan para guru dapat meningkatkan kualitas diri. tidak ada perbedaan guru senior dan yunior sehingga yang lebih senior tidak merendahkan guru yunior karena yang di minta bagi guru untuk sama-sama produktif untuk memajukan anak bangsa. karena saat ini masih ada kalanya Guru senior meremehkan kemampuan guru yunior banyak alasan yang mendasar. seperti tidak sesuai dengan pendidikan namun memiliki keterampilan dalam bidang tersebut. 

Walaupun dalam administrasi hal tersebut merupakan suatu tuntutan, namun dalam hal kemampuan boleh di coba,,  semoga dengan kegiatan Test UKG ( Ujian Kompetisi Guru ), tidak ada lagi saling meremehkan namun saling meningkatkan produktifitas guru karena hal tersebut sudah sedari dahulu diperingatkan.


يا ايها الذين امنوا لا يسخر قوم من قوم عسى ان يكونوا خيرا منهم ولا نساء من نساء عسى ان يكن خيرا منهن

Artinya : Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok (meremehkan). kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok / remehkan) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok / meremehkan ) dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olok) wanita-wanita lain (karena) boleh jadi wanita-wanita (yang diperolok-olokkan / diremehkan) lebih baik dari wanita (yang mengolok-olok) ( HR. Al-Hujurat : 11 )
sebagaimana pula dalam sabda Rasulullah SAW

الْكِبْرُ بَطَرُ الْحَقِّ وَغَمْطُ النَّاسِ

“Sombong adalah sikap menolak kebenaran dan meremehkan manusia.” (HR. Muslim no. 91). 
Sumber hadits : rumaysha.com 


<< MAU TAHU TIPS TAMAN CANTIK RUMAH KLIK DISINI  >>

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...